Thursday, September 29, 2011

tentang hari ini

Akhir-akhir ini keluarga Meiriansyah bangunnya selalu setengah 6. Soalnya ada alarm baru : si bayi, hehehe.. Sekarang begitu Andra bangun, digendong Ayah dan dipindah ke tempat tidur dan main-main sampe jam setengah 7.

Jam setengah 7 pas Ayah mau pergi ke kantor, Andra makan pagi. Tadi pagi Andra makan ubi ungu lagi. Ngga begitu lahap kayak makan alpukat, mungkin karena terlalu kental yaaa..
Abis makan trus langsung mandi, baru deh jalan-jalan di bawah sama Ibu. Udah 2 hari ini kalo dibawa jalan-jalan pagi, Andra ketiduran di stroller-nya. Pagi ini malah lumayan lama tidurnya. Dari jalan-jalan, dijemur sebentar, Ibu beli nasi kuning, sampe ke rumah lagi Andra masih tidur.  Lumayan deh Ibu bisa makan, beres-beres, nyapu, cuci baju Andra :)

Pas bangun juga Andra jadi anak maniiisss banget, hari ini banyak bercanda sama Ibu dan ketawa-ketawa (ini kerasa banget blessing jadi ibu rumah tangga, bisa menikmati momen-momen sama anak heuheuheu..).

Sempet sih Andra nangis pas mau dipakein diaper setelah mandi. Gatau deh, kok masih aja ya kebiasaan garuk-garuk burung itu ngga ilang? Apalagi begitu dapet langsung diprekes (apa ya bahasa Indonesianya?) kenceng banget dan ditarik sampe merah, kadang sampe keliatan luka gitu :( sedih liat Andra nangis yang mungkin juga karena gatel atau sakit tapi ngga bisa ngomong, tapi kalo dibiarin tar ngga sembuh-sembuh. Udah gitu pas lagi ngolesin Bepanthen sambil berusaha supaya tangan Andra ga garuk, eehh nyampe deh tangannya dan jadinya kena obat juga. Kalo gitu kan bahaya kalo dia ngemut jari?

Oia udah 3 malem ini Andra nafasnya buntu gitu kalo tidur. Kenapa ya? Padahal AC juga kayak biasa ngga berubah suhunya. Ibu pikir tadinya mungkin gara-gara pas 3 malam yang lalu Andra baju bagian perutnya kebuka pas tidur, tapi mungkin ngga yah dari makanan? Kalo udah dari 3 malam yang lalu, pas banget abis mulai MPASI kacang ijo. Jangan-jangan itu? Soalnya kalau mangga kayaknya ngga deh. Hmm.. mungkin sementara ini kacang ijonya jangan dikasih dulu.



 

No comments:

Post a Comment